Sukses

Hary Tanoe Tebar Senyum di Kejagung

Bos PT Bhakti Investama, Hary Tanoesoedibjo akhirnya muncul di Kejagung. Senyuman selalu terlontar dari wajahnya sebelum menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus Sisminbakum.

Liputan6.com, Jakarta: Bos PT Bhakti Investama, Hary Tanoesoedibjo akhirnya muncul di Kejagung. Pria yang mengenakan kemeja biru berlapiskan jas hitam ini datang sebagai saksi untuk kasus Sistem Administrasi Badan Hukum (Sisminbakum).

Hary hadir setelah dilakukan pemanggilan keempat kali. Sebelumnya adik dari tersangka kasus Sisminbakum Hartono Tanoesoedibjo ini telah berkali-kali dipanggil penyidik Kejagung. Namun urung memenuhi panggilan.

Hary Tanoe yang didampingi pengacaranya Andi Simangunsong  tiba di Gedung Bundar Kejagung pukul 14.00 WIB, Jakarta, Senin (25/10).

"Saksi untuk Pak Yusril. Dirinya bukan dipanggil sebagai pribadi saja , bukan PT Bhakti Investama," kata Andi.

Tak satu katapun terlontar dari mulut pria ini. Hanya senyum yang dilontarkannya.  Hary Tanoe menumpangi Toyota Alphard bernopol B8265 BS langsung menuju ruang pemeriksaan.

Sebelumnya Hary Tanoe datang ke Kejagung pada Senin 11 Oktober 2010. Padahal pemanggilan untuk Rabu (13/10). Namun Hary Tanoe ditolak karena datang pada petang hari. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini