Sukses

Bibit dan Chandra Jadi Saksi Sidang Anggodo

Pimpinan KPK Bibit Samad Riyanto dan Chandra Hamzah hari ini (15/6) menjadi saksi dalam persidangan kasus pencobaan suap dengan tersangka Anggodo Widjojo, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bibit Samad Riyanto dan Chandra Hamzah hari ini (15/6) akan menjadi saksi dalam persidangan kasus pencobaan suap dengan tersangka Anggodo Widjojo, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta.

Juru bicara KPK Johan Budi membenarkan kedua pimpinan KPK itu akan duduk menjadi saksi di persidangan. Bibit dan Chandra tak sendiri, mereka ditemani sejumlah pejabat tinggi yang terlihat duduk di ruang persidangan. Beberapa yang datang diantaranya penasihat KPK Abdullah Hehamahua.

Sekitar pukul 10:20 WIB Anggodo tampak memasuki ruangan persidangan, sementara Bibit dan Chandra masih berada di ruangan lain didampingi pengacaranya antara lain OC Kaligis.

Sidang kali ini juga diramaikan oleh kedatangan sejumlah pendukung Anggodo.(MLA)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.