Sukses

Polisi Tangkap Anggota Geng Motor

Lima anggota geng motor ditangkap aparat Polsek Dayeuhkolot, Bandung, Jabar. Mereka adalah tersangka penyerangan terhadap anggota geng lain di wilayah Kabupaten Bandung.

Liputan6.com, Bandung: Aparat Kepolisian Sektor Dayeuhkolot, Bandung, Jawa Barat, Ahad (13/6), menangkap lima anggota geng motor. Mereka adalah Febri, Jajang, Rian, Afan, dan Rizal. Kelimanya adalah pelaku penyerangan terhadap sekelompok orang di Kampung Bolero, Kecamatan Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung, Sabtu lalu.

Mereka adalah anggota geng motor dari Banjaran. Tersangka menyerang bersama 16 temannya. Polisi kini masih mengejar 11 orang yang ikut menyerang.

Tak hanya anggota geng motor, tersangka juga berencana menyerang sekolah lain dengan berbekal samuran. Tak bisa dibayangkan, bila samurai tersebut digunakan Rizal melukai anak sekolah lain untuk melampiaskan dendamnya.

Kebrutalan yang dilakukan geng motor di daerah Bandung masih kerap terjadi. Selain bentrok antargeng, mereka juga kerap melakukan kekerasan terhadap warga. Bahkan, tidak segan untuk melukai hingga nyawa melayang.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini