Sukses

Endi Dimakamkan di TPU Petir

Ketua Forkabi Ranting Petir, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Endi Mawardi dikuburkan di TPU Petir dengan diantar ribuan pelayat.

Liputan6.com, Tangerang: Ketua Forum Komunikasi Anak Betawi Ranting Petir, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Endi Mawardi dikuburkan di Tempat Pemakaman Umum Petir, Senin (31/5). Pemakaman dihadiri Ketua Umum Forkabi Husen Sani dan Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Maruli Simanjuntak. Ribuan pelayat mengantar kepergian Endi dengan cara berjalan kaki melintasi Jalan Raya Gondrong yang berbatasan langsung dengan Jakarta Barat.

Endi tewas ketika berupaya untuk melerai perkelahian di Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin dini hari. Endi sendiri sehari-hari bekerja sebagai anggota satuan pengaman (Satpam) di Puri Mansion, Jakbar. Endi meninggalkan seorang istri Nusroniyah yang merupakan guru taman kanak-kanak dan tiga anak masing-masing Ikang Fawzi (20), Anissa Dwi (16) dan Dini (13).(ADO/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini