Sukses

FPI Lukai Wartawan Saat Razia Miras

Seorang wartawan cetak menjadi korban kekerasan oleh anggota FPI yang sedang merazia sejumlah warung yang diduga menjual minuman keras.

Liputan6.com, Jakarta: Seorang wartawan media cetak menjadi korban kekerasan oleh anggota Front Pembela Islam (FPI) di Jalan Petamburan Empat, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (26/5) malam. Peristiwa terjadi saat FPI sedang merazia sejumlah warung yang diduga menjual minuman keras.

Wartawan Lampu Ijo bernama Octobrian mengalami luka cukup parah di kepala akibat pukulan botol. Tidak hanya wartawan yang menjadi korban, seorang tukang ojek dan warga menjadi korban kekerasan yang dilakukan FPI.

Jajaran Kepolisian Sektor Tanah Abang yang datang ke lokasi kejadian langsung membubarkan aksi massa yang berujung anarkis itu. Razia minuman keras yang dilakukan FPI ini tanpa sepengetahuan pihak kepolsian. Kini kasus kini ditangani Polsek Tanah Abang.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.