Sukses

Pelaku Mutilasi Babe Jalani Sidang Pertama

Tersangka kasus pembunuhan berantai dan mutilasi 14 anak-anak Baekuni alias Babe, siang ini disidang perdana di PN Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta: Tersangka kasus pembunuhan berantai dan mutilasi 14 anak-anak Baekuni alias Babe, Senin (24/5) siang ini disidang perdana di Pengadilan Negri Jakarta Timur. Babe tiba di PN Jaktim dengan mendapat pengawalan ketat petugas kejaksaan serta polisi. Sebelum masuk ruang pengadilan, Babe sempat diasingkan di sel PN Jaktim. Sebelum menjalani sidang pertamanya, Babe mengaku menyesal atas perbuatannya dan meminta maaf pada pihak keluarga korban.

Tertangkapnya Babe menyusul penenuan potongan mayat seorang bocah korban pembunuhan dengan mutilasi di kawasan Cakung, Jaktim awal Januari silam. Berdasarkan penyelidikan polisi, terungkap pelakunya adalah Babe. Tak hanya itu, belakangan Baekuni juga mengakui sejumlah kasus pembunuhan terhadap belasan anak lainnya yang kebanyakan anak-anak jalanan. Atas tindakannya tersebut, Babe akan dijerat pasal tentang pembunuhan berencana dengan ancaman maksimal hukuman mati.(BJK/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.