Sukses

Kuasa Hukum Minta Tanda Tangan Susno

Kuasa hukum Komjen Polisi Susno Duadji, Radityo Yosodiningrat, mendatangi Rumah Tahanan Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (12/5) siang. Kedatangan itu untuk meminta tanda tangan Susno.

Liputan6.com, Depok: Kuasa hukum Komjen Polisi Susno Duadji, Radityo Yosodiningrat, mendatangi Rumah Tahanan Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (12/5) siang. Kedatangan itu untuk meminta tanda tangan Susno demi memenuhi persyaratan sebagai kuasa hukum dalam upaya praperadilan.

Raditya tiba di Mako Brimob Kelapa dua tanpa ditemani tim kuasa hukum lainnya. Ia langsung masuk kawasan Mako Brimob setelah terlebih dulu melapor di pos
penjagaan.

Setelah menemui Susno di Blok B-4, Radityo menyatakan, setelah mendapat tanda tangan susno, dirinya akan mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk mengajukan permohonan praperadilan kliennya terhadap Mabes Polri. Menurut Radityo, pihaknya mengajukan praperadilan karena penahanan Susno merupakan hal yang ganjil dan tak masuk akal. (YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.