Sukses

Lagi, Bentrok Antarwarga di Tual

Dua kelompok warga di Kota Tual, Maluku Tenggara, Maluku, kembali terlibat bentrok. Kedua kelompok terlibat perang terbuka menggunakan senjata tajam berupa parang, tombak, dan panah.

Liputan6.com, Tual: Dua kelompok warga di Kota Tual, Maluku Tenggara, Maluku, Sabtu (10/4) kembali terlibat bentrok. Bentrokan kali ini melibatkan warga Desa Taar dan warga kawasan Perindustrian. Kedua kelompok terlibat perang terbuka menggunakan senjata tajam berupa parang, tombak, dan panah.

Pusat bentrokan terjadi tepat di Jalan Karel Satsuit Tubun di Kota Tual. Untuk mengatasi bentrokan, aparat Kepolisian Resor Maluku Tenggara berkali-kali mengeluarkan tembakan peringatan. Namun, kedua kelompok warga terus terlibat saling serang. Bentrokan baru reda setelah ada penambahan pasukan Brimob dari Polda Maluku di lokasi kejadian.

Akibat bentrokan ini dua warga mengalami luka tembak di bagian tangan dan punggung. Sementara tujuh warga lainnya luka-luka akibat terkena lemparan batu [baca: Bentrokan di Tual, Delapan Luka Tembak].(ADO)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini