Sukses

Susno Ungkap Kasus Pajak Selain Gayus

Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji mengungkapkan adanya makelar kasus yang lebih besar dari kasus Gayus P. Tambunan yang nilainya lebih dari Rp100 miliar.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji mengungkapkan adanya makelar kasus yang lebih besar dari kasus Gayus P. Tambunan yang nilainya lebih dari Rp100 miliar.  "Orang yang menyeliidiki kasus (Gayus) ini sama orangnya dengan kasus yang melibatkan 100 miliar rupiah lebih," kata Susno Duadji di rapat dengar pendapat di Komisi III DPR RI Senayan, Jakarta, Kamis(8/4).
   
Lebih lanjut Susno menjelaskan, kasus makelar kasus yang nilainya lebih dari Rp100 milliar tersebut mengenai ternak ikan Arwana di Pekanbaru, Riau. "Menurut saya ini kasus perdata, kepada saya tak tembus. Ini kasus besarnya Rp100 milliar lebih," kata Susno.
   
Menurut mantan kabareskrim ini kasus tersebut melibatkan kelompok warga negara Indonesia dan Singapura. Susno juga menjelaskan ada nama Andi Kosasih, dan Haposan Hutagalung. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini