Sukses

Susno Siap Penuhi Panggilan Propam

Susno Duaji dipastikan memenuhi panggilan Divisi Propam Mabes Polri. Tak ada persiapan khusus nantinya saat Susno akan menjalani sidang disiplin sebagai terperiksa.

Liputan6.com, Depok: Mantan Kabareskrim Polri Komisaris Jenderal Polisi Susno Duaji dipastikan akan memenuhi panggilan Divisi Propam Mabes Polri. Tak ada persiapan khusus nantinya saat Susno akan menjalani sidang disiplin sebagai terperiksa. Demikian diungkapkan tim pengacara Susno yang terdiri dari Husni, Armain, Azis, dan Efran Juni di Depok, Jawa Barat, Rabu (24/3).

Surat panggilan Susno sebagai terperiksa dilayangkan Mabes Polri, Rabu siang. Surat tersebut diterima ajudan Susno dan telah dibaca oleh tim pengacara. Surat bertanggal 23 Maret dan baru dilayangkan kemarin. Tim pengacara juga membantah jika surat tersebut adalah panggilan sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.