Sukses

Jenazah Anggota Densus 88 Dimakamkan

Jenazah Briptu Boas Woisiri sore tadi dimakamkan di Taman Makam Polri Berjasa di Cikeas, Bogor, Jabar. Boas tewas tertembak dalam penggerebekan teroris di Aceh.

Liputan6.com, Bogor: Jenazah Brigadir Polisi Satu, Boas Woisiri, anggota tim Detasemen Khusus 88 yang tewas dalam penyerbuan teroris di Nanggroe Aceh Darussalam dimakamkan di Taman Makam Polri Berjasa, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Ahad (7/3) sore.

Sebelumnya, jenazah Boas diberangkatkan dari Aula Soemarto, Komplek Gegana Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Kepergian Boas menyisakan kesedihan bagi sanak keluarga, kerabat, dan rekan Almarhum. Almarhum meninggalkan seorang anak dan istri yang sedang mengandung.

Carlos Woisiri, ayah Briptu Boas, tak bisa membendung tangis di depan peti jenazah anaknya. Ia datang langsung dari Papua untuk kali terakhir melihat jasad anaknya yang disemayamkan di Aula Soemarto. Sebelum dimakamkan, pelepasan jenazah Boas dilaksanakan dengan upacara kebesaran Polri dipimpin wakil Kepala Korps Brimob Brigjen Syarief Gunawan [baca: Jasad Brimob Akan Dimakamkan Pagi Ini].(YNI/AYB)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini