Sukses

Narita dan "Drama" Penculikan 21 Jam

Seorang bayi di Yogyakarta diculik di dalam rumah saat anggota keluarga yang lain lengah dalam mengawasi. Narita dilepas pelaku sebelum uang tebusan mereka terima.

Liputan6.com, Yogyakarta: Penculikan bayi kembali terjadi. Lagi-lagi penyebabnya adalah kelalaian orangtua dan keluarga. Seorang bayi di Yogyakarta diculik di dalam rumah saat anggota keluarga yang lain lengah dalam mengawasi, Kamis malam lalu. Narita Fadhiya Kuncoro, balita berusia 21 bulan menghilang diculik orang tak dikenal.

Kegalauan pun langsung menghinggapi Agus Dwi Kuncoro dan Fitria, orangtua Narita. Ia tidak menyangka keputusan menitipkan buah hatinya kepada sang tante menjadi petaka. Apalagi kemudian si penculik meminta tebusan Rp 10 juta, dengan catatan keluarga korban tak melapor ke polisi. Kedua orangtua korban pun memenuhi permintaan si penculik.

Anehnya, Narita dilepas pelaku sebelum uang tebusan mereka terima, Jumat kemarin. Agaknya para pelaku kabur karena mengetahui kasus ini sudah sampai ke polisi. Narita pun kini berkumpul kembali dengan keluarganya.

Akhirnya, "drama" selama 21 jam itu berakhir. Sebuah "drama" yang tentunya tidak ingin diulang lagi oleh Agus dan Fitria, atau oleh orangtua mana pun di dunia.(ADO)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.