Sukses

Novarina: Ini Bukan Akhir Perjuangan

Istri Williardi Wizard itu mengomentari vonis yang diterima suaminya. Ia bertekad terus berjuang dengan mengajukan banding hingga tingkat tertinggi.

Liputan6.com, Jakarta: Menyusul vonis 12 tahun untuk Williardi Wizard, sang istri Novarina menegaskan hal itu bukan akhir dari perjuangan. Ia bertekad bersama tim pengacaranya akan naik banding sampai tingkat tertinggi.

Ditemui usai pembacaan vonis suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (11/2), Novarina menyatakan kekecewaannya akan putusan hakim. "Dari awal sampai saat ini pun saya sangat optimis suami saya bisa terbebas dari segala tuntutan," ujar ibu tiga anak itu.

Nova mengatakan, selain melakukan banding, tim pengacara suaminya akan membentuk semacam tim pencari fakta. "Sampai sekarang hati saya ini tidak gentar, karena saya tahu ini bukan akhir perjuangan saya, suami saya, dan juga para pengacara. Allah masih memberikan waktu," tandas Nova berapi-api.(TES/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini