Sukses

Gadis Korban Penculikan Ditemukan Tewas Mengenaskan

Seorang gadis cilik korban penculikan di Asahan, Sumut, ditemukan tewas mengenaskan di areal perkebunan kelapa sawit. Mayat korban dibakar.

Liputan6.com, Asahan: Seorang gadis cilik di Kabupaten Asahan, Sumatra Utara, Ahad (24/1) pagi, ditemukan tewas mengenaskan. Korban ditemukan di areal perkebunan sawit Air Joman dalam kondisi tubuh hangus terbakar dan bagian kepalanya sudah menjadi tengkorak. Diduga, korban diperkosa sebelum dibunuh.


Tim indentifikasi Kepolisian Resor Kota Tanjung Balai yang menerima laporan adanya penemuan mayat datang ke lokasi. Selain itu, satu keluarga yang sudah dua pekan kehilangan anak juga mendatangi lokasi. Setelah mengenai ciri serta tanda pengenal pada jenazah, keluarga itu yakin korban adalah Jeni Syalom Sisilia Lauli yang sudah dua pekan hilang diculik.

Menurut Teloyatin Tiara Lauli, paman korban, keponakannya yang berusia sembilan tahun itu menghilang usai mengikuti kebaktian di gereja pada 10 Januari lalu. Pihak keluarga, tambah Teloyatin, mengutuk pembunuhan tersebut dan berharap pelakunya dihukum seberat-beratnya.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini