Sukses

Korban Salah Tangkap Di Gorontalo Masih Dirawat

Pelaku penganiayaan terhadap Kasman Noho, korban salah tangkap di Gorontalo, Sulut, sudah ditahan. Sementara Kasman masih dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Gorontalo: Kasman Noho, korban salah tangkap dan penganiayaan oleh polisi di Gorontalo, Sulawesi Utara, hingga Rabu (9/12), masih dirawat di Rumah Sakit Aloei Saboe. Kasman mengalami luka di kedua tangan akibat dipaku, kaki dan bahu juga bengkak akibat pukulan benda tumpul saat ditahan di Kepolisian Resor Kota Gorontalo.

Sementara pelaku penganiayaan terhadap Kasman sudah ditangkap. Demikian keterangan yang disampaikan Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Sunarjono. Nama anggota polisi itu berinisial N berpangkat brigadir dan bertugas di Polres Gorontalo [baca: Lagi, Polisi Aniaya Korban Salah Tangkap].

Namun proses pemeriksaan terus dilakukan, polisi tetap yakin Kasman pelakunya pencurian sepeda motor milik koperasi Fadillah, tempatnya bekerja. Padahal beberapa saksi seperti imam masjid setempat mengatakan, Kasman bukan pelakunya. Selengkapnya saksikan video berikut.(AIS/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini