Sukses

Massa di DPR Tuntut Menkeu dan Wapres Mundur

Ratusan orang dari berbagai elemen masyarakat berunjuk rasa di Gedung DPR/MPR. Demonstran menuntut Menkeu Sri Mulyani serta Wapres Boediono segera mundur.

Liputan6.com, Jakarta: Sedikitnya 500 orang dari berbagai elemen masyarakat berunjuk rasa di depan Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Selasa (1/12) siang. Demonstran menuntut Menteri Keuangan Sri Mulyani serta Wakil Presiden Boediono segera mundur.

Pengunjuk rasa menuding Sri Mulyani dan Wapres Boediono sebagai maling karena mengetahui aliran dana talangan Bank Century. Dalam aksinya, massa membawa poster serta spanduk bertuliskan Sri Mulyani sebagai "ratu maling" dan Boediono sebagai pejabat koruptor.

Diperkirakan jumlah massa yang akan melakukan aksi serupa di depan Gedung Wakil Rakyat masih akan terus bertambah. Unjuk rasa terkait skandal Bank Century ini mendapatkan pengawalan yang cukup ketat dari pihak kepolisian.(JUM/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini