Sukses

Anggodo: Saya Takut KPK

Akhirnya, Anggodo Widjojo bertemu Tim 8 di Gedung Dewan Pertimbangan Presiden di Jakarta, Kamis (5/11) petang. Dalam pertemuan itu, Anggodo menyatakan datang ke polisi untuk meminta perlindungan.

Liputan6.com, Jakarta: Akhirnya, Anggodo Widjojo bertemu Tim 8 di Gedung Dewan Pertimbangan Presiden di Jakarta, Kamis (5/11) petang. Dalam pertemuan itu, Anggodo menyatakan datang ke polisi untuk meminta perlindungan. "Bukan dari serangan rakyat, yang saya takutkan dari KPK, Pak," kata Anggodo kepada Tim 8 yang dipimpin Adnan Buyung Nasution.

Selain itu dia berjanji kepada Tim 8 untuk kooperatif dalam pemeriksaan. Dia tidak akan melarikan diri ke luar negeri. "Kemarin saya diperiksa dua hari dua malam. Status saya yang pasti saya tidak tahu. Tapi saya bukan tahanan," kata dia.

Bahkan Anggodo meminta izin untuk diperbolehkan tidur di salah satu ruangan di kantor Wantimpres untuk membuktikan dirinya tidak akan lari.  Adik buron Anggoro Widjojo ini telah menjadi perhatian publik sejak rekaman percakapannya dengan sejumlah pekabat dibuka di sidang Mahkamah Konstitusi, Selasa (3/11).

Pada Selasa malam, Anggodo diperiksa Mabes Polri. Pada Rabu malam, ia dikabarkan pulang dan kabar ini membuat publik serta Tim 8 gusar. Tapi, pada Kamis (5/11) pagi, Mabes Polri menyatakan Anggodo masih diperiksa. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini