Sukses

Bibit dan Chandra Dipindahkan ke Rutan Mako Brimob

Kedua pimpinan KPK nonaktif Bibit dan Chandra dipindahkan ke Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok. Bibit dan Chandra tiba sekitar pukul 21.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta: Kedua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Bibit Samad Riyanto dan Chandra M. Hamzah dipindahkan ke Rumah Tahanan Markas Komando Brigade Mobil (Brimob) Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, Jumat (30/10). Mobil yang membawa dua pimpinan KPK nonaktif itu tiba sekitar pukul 21.00 WIB. Mobil langsung masuk sehingga wartawan tidak dapat mengambil gambar Bibit dan Chandra.

Sebelumnya Bibit dan Chandra ditahan di Markas Besar Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan. Selama keduanya ditahan, banyak aktivis antikorupsi yang datang ke Mabes Polri. Mereka di antaranya Sekretaris Jenderal Transparency International Indonesia Teten Masduki, Koordinator Penelitian dan Pengembangan Kontras Edwin Partogi, dan pengamat hukum Tata Negara Universitas Andalas Saldi Isra.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini