Sukses

Anggodo Widjojo Bantah Transkrip Rekaman

Anggodo Widjojo datang ke Mabes Polri untuk mengklarifikasi soal transkrip rekaman yang terkait dengan penahanan pimpinan KPK. Dia menyatakan rekaman itu hanya rekayasa.

Liputan6.com, Jakarta: Anggodo Widjojo, adik tersangka korupsi Anggoro Widjojo, datang ke Mabes Polri, Jakarta, Jumat (30/10) pagi untuk mengklarifikasi transkrip rekaman yang santer beredar di media massa. Rekaman percakapan antara seorang wanita dan seorang lelaki yang diduga Anggodo itu terkait dengan upaya penahanan terhadap dua Wakil Ketua KPK, Bibit Samad Riyanto dan Chandra M. Hamzah.   

Dalam rekaman sempat pula disebutkan nama pejabat di Kejaksaan Agung bahkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dari keterangan kuasa hukumnya Bonaran Situmeang, Anggodo menyatakan bahwa rekaman tersebut tidak benar dan merupakan rekayasa.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri serta Kabareskrim Susno Duadji masih belum mau berkomentar soal penahanan Bibit dan Chandra. Simak tayangan video berikut.(TES/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.