Sukses

Bayi Diculik dari Pelukan Ibunya

Pelaku menculik Aulia saat sedang menyusu di pelukan ibunya. Diduga, sang ibu dihipnotis pelaku hingga tertidur pulas dan tak sadar bayinya dibawa kabur.

Liputan6.com, Depok: Penculikan bayi kembali terjadi di Depok, Jawa Barat, Ahad (5/10) siang. Penculikan terjadi di rumah bedeng sekaligus tempat usaha pasangan Samsul dan Hoiriyah, Jalan Raya Bogor Sukmajaya. Aulia, bayi 11 bulan, yang tengah pulas di pelukan ibunya diculik dua orang, diduga suami istri, yang sebelumnya menumpang berteduh.

Kuat dugaan, Hoiriyah yang sedang menyusui anaknya dihipnotis pelaku hingga tertidur pulas dan tidak sadar bayinya dibawa kabur. Setelah tersadar, Hoiriyah melaporkan kasus penculikan ini ke Kepolisian Sektor Sukmajaya dengan berbekal selembar foto anaknya.

Kasus penculikan ini adalah yang kedua di Depok dalam dua pekan terakhir. Sebelumnya, penculikan bayi terjadi di salah satu mal di Depok dengan modus lomba bayi sehat. Dalam tiga hari, pelaku yang tidak lain tetangganya sendiri, dibekuk [baca: Bayi Korban Penculikan Kembali ke Pelukan Orangtua]. Selengkapnya simak video berita ini.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.