Sukses

Jenazah Urwah Dibawa Pulang

Jenazah teroris Urwah rencananya akan diambil keluarganya, sedangkan ratusan warga memblokade jalan menuju tempat pemakaman Adib Susilo. Sementara Mabes Polri akan membeberkan temuan di laptop milik Noordin M Top.

Liputan6.com, Sragen: Setelah berkali-kali diminta keluarga, jenazah Bagus Budi Pranoto alias Urwah alias Ario Sudarso akhirnya bisa dibawa pulang pada Selasa (29/9) siang. Jenazah Urwah rencananya dikubur di Kudus, Jawa Tengah.

Sedangkan di Desa Jetis, Sragen, Jateng, ratusan warga memblokade jalan menuju tempat pemakaman teroris Adib Susilo. Alasannya, Adib bukan warga setempat dan mereka juga khawatir wilayahnya dicap sebagai kawasan teroris.

Sementara itu, Mabes Polri siang ini rencananya mengadakan jumpa pers untuk menjelaskan temuan yang didapat dari laptop Noordin M Top. Selengkapnya simak video ini.(TES/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.