Sukses

Gadis Kecil Tewas Tertembak Peluru Nyasar

Seorang gadis kecil di Riau tewas akibat kepalanya tertembak peluru nyasar. Seharusnya timah panas tersebut ditujukan pada pencuri kendaraan bermotor yang tengah diburu polisi.

Liputan6.com, Riau: Peristiwa pilu terjadi di Bengkalis, Riau, Ahad (16/8). Seorang gadis kecil terkena peluru nyasar di bagian kepala. Meski sempat dibawa ke rumah sakit, nyawa Ilsa Flora Sintia tak dapat diselamatkan.

Peristiwa bermula saat tim Operasi Lapangan Kepolisian Resor Bengkalis memburu seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor di Jalan Ranggau, KM 6, Desa Mandiri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau. Dalam penyergapan tersebut, seorang polisi mengeluarkan tembakan untuk melumpuhkan tersangka. Namun, tembakan tersasar dan mengenai kepala Ilsa Flora Sintia yang sedang berada di depan rumahnya.

Sesaat setelah tertembak, korban sempat dilarikan ke rumah sakit oleh dua orang yang mengaku anggota polisi. Sebagai ibu korban, Irasanti tak kuasa menahan duka melepas kepergian sang buah hati untuk selamanya. Hingga siang tadi, belum ada satupun dari pihak kepolisian yang bertanggung jawab atas insiden tersebut. Berita selengkapnya dapat disimak dalam video berikut.(BJK/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini