Sukses

Dua Tersangka Teroris Ditahan di Mako Brimob

Dua tersangka teroris, Aris Susanto dan Indra Hermawan tiba di sel tahanan Markas Komando Brimob, Depok, Jawa Barat, pukul 13.40 WIB.

Liputan6.com, Depok: Dua tersangka teroris, Aris Susanto dan Indra Hermawan tiba di sel tahanan Markas Komando (Mako) Brimob, Depok, Jawa Barat, pukul 13.40 WIB, Senin (10/8).

Keduanya tiba dengan pengawalan ketat Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror. Wajah kedua tersangka ditutup dan dikenakan baju oranye. Begitu tiba, mereka langsung digelandang ke sel tahanan provost yang berada di belakang Mako Brimob. Tahanan ini biasanya digunakan untuk menahan tersangka teroris.

Kedua tersangka diberangkatkan dari Bandara Adi Sutjipto, Yogyakarta, Senin siang. Mereka adalah kemenakan Muhzahri, pemilik rumah yang disergap Tim Densus 88, di Desa Beji, Temanggung, Jawa Tengah, Jumat (7/8). (DIO)

 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.