Sukses

Jenazah yang Diduga Noordin Masih Diotopsi

Hingga malam tadi, tim forensik Mabes Polri dan INAFIS masih memeriksa jenazah yang diduga Noordin M Top, gembong teroris yang paling dicari.

Liputan6.com, Jakarta: Hingga Sabtu (8/8) malam, tim forensik Mabes Polri dan Indonesia Automatic Finger Print Identification System (INAFIS) masih memeriksa jenazah yang diduga Noordin M. Top di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Gembong teroris itu diduga tewas dalam penyerbuan tim Detasemen Khusus 88 Antiteror di Temanggung, Jawa Tengah, kemarin pagi [baca: Densus 88 Mengeluarkan Satu Jenazah].

Sejauh ini, belum ada keterangan apapun dari pihak rumah sakit terkait hasil pemeriksaan. Sementara itu, Kepala Kepolisian RI Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri mengatakan, Kepastian identitas jenazah itu masih menunggu pemeriksaan lanjutan untuk menegaskan pria yang tewas dalam kejadian tersebut. "Kita belum berani sebutkan siapa yang bersangktan karena hal ini harus dipertanggungjawabkan secara yuridis," kata Kapolri [baca: Kepastian Noordin Tewas Tunggu Tes DNA].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini