Sukses

Rumah Teroris Masih Dijaga Polisi

Dua pelaku teror di Bekasi, Jabar, tewas ditembak Densus 88. Polisi yang masih berjaga-jaga melakukan reka ulang peristiwa.

Liputan6.com, Bekasi: Polisi masih berjaga-jaga di Perumahan Puri Nusa Pala, Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/8) siang. Pada Sabtu dinihari, dua teroris ditembak mati lokasi tersebut. Guna mengetahui peristiwa sebenarnya, polisi merekonstruksi momen penggerebekan.

Bom tersebut kini sudah diamankan Detasemen Khusus (Densus) Antiteror 88. Berdasarkan informasi, empat bom aktif tersebut berdaya ledak rendah dan tinggi. Terdapat juga dua body protector, dan bahan baku bom seberat 500 kilogram. Polisi juga menemukan mobil Daihatsu Xenia warna merah yang terparkir di halaman rumah kontrakan, siap menjadi mobil pengangkut bom.

Jenazah dua teroris yang tewas tertembak telah dievakuasi ke Rumah Sakit Jati Kramat. Sementara, penjaga rumah yang diduga terlibat sudah ditangkap pula. Simak selengkapnya di video berita ini.(OMI/YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.