Sukses

Bukan "Pengantin", Ahmadi Dilepas Densus 88

Ahmadi yang disebut calon pelaku bom bunuh rekrutan Noordin M. Top dilepas Densus 88 Antiteror. Warga Cilacap, Jateng ini dinilai tidak terbukti terlibat jaringan teroris.

Liputan6.com, Banyumas: Keluarga Ahmadi di Desa Sikanco, Cilacap, Jawa Tengah, kini bisa bernapas lega. Lelaki yang dalam sepekan terakhir namanya selalu dikaitkan dengan jaringan teroris itu akhirnya dilepaskan Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror karena kurangnya bukti. Ahmadi sebelumnya dikaitkan dengan Noordin M. Top, bahkan disebut-sebut sebagai salah satu calon "pengantin" atau pelaku bom bunuh diri. Pihak keluarga sendiri menolak bila dikatakan Ahmadi ditangkap, tetapi sengaja menyerahkan diri untuk memberikan keterangan bahwa dirinya tidak terkait dengan jaringan teroris. Selengkapnya saksikan video berita ini [baca: Mengendus Keberadaan Noordin di Cilacap].(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini