Sukses

Abang-None Sambut Partisipan WEF

Gubernur DKI Jakarta Fauzi menggelar welcome dinner bagi para peserta World Economic Forum on East Asia di Museum Fatahillah, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo bersama Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa dan Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu menggelar welcome dinner bagi para peserta World Economic Forum on East Asia (WEF) di Museum Fatahillah, Jakarta, Sabtu (11/6) malam.

Selain oleh pejabat negara, para partisipan disambut beberapa Abang-None dari lima wilayah di Jakarta. Acara ini turut dimeriahkan pagelaran kebudayaan Betawi, di antaranya tarian Kinanti Laras.

World Economic Forum merupakan organisasi internasional mandiri yang memiliki komitmen untuk memperbaiki kondisi dunia dengan cara menggandeng para pebisnis, tokoh politik, akademisi dan pemimpin lainnya di dunia. Mereka bersama-sama membentuk agenda-agenda global, regional dan industri.

Forum ini akan mendorong para pemimpin di kawasan Asia Timur bekerja sama dalam mengatasi tantangan ekonomi terkini. Misalnya, inflasi, kelangkaan sumber daya, dan peningkatan degradasi lingkungan [baca: Gubernur Gelar Welcome Dinner Bagi Peserta WEF].(TOW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini