Sukses

Presiden Setujui Sri Mulyani di Bank Dunia

Presiden Yudhoyono menyetujui posisi baru Sri Mulyani Indrawati sebagai Managing Director Bank Dunia yang berarti Presiden juga menyetujui permohonan Sri Mulyaniuntuk mundur dari jabatan menteri keuangan.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyetujui permintaan Bank Dunia untuk menempatkan Sri Mulyani Indrawati sebagai Managing Director Bank Dunia. Ini juga berarti Presiden Yudhoyono menyetujui permohonan Sri Mulyani untuk mundur dari jabatan menteri keuangan Kabinet Indonesia Bersatu II.

Keputusan ini keluar setelah Presiden Yudhoyono mempelajari dan berbicara langsung dengan Presiden Bank Dunia Robert Zoellik. "Respons saya setuju. Dengan catatan, Ibu Sri Mulyani merampungkan tugas-tugasnya di dalam negeri terlebih dahulu," kata Presiden Yudhoyono di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (5/5), dalam sebuah keterangan pers khusus.(BOG/MLA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.