Sukses

Presiden: PLN Tidak Boleh Aneh-aneh

Bersama segenap menteri, Presiden SBY mengadakan rapat terbatas membahas krisis listrik. Menurut Presiden, PLN tidak boleh aneh-aneh karena bisa merugikan rakyat.

Liputan6.com, Jakarta: Krisis listrik menjadi perhatian Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Bersama sejumlah menteri dan pejabat, Presiden SBY mengadakan rapat terbatas membahas krisis listrik di Istana Negara, Jakarta Pusat Selasa (17/11). Menurut Presiden, PT Perusahaan Listrik Negara atau PLN (Persero) tak boleh aneh-aneh karena dapat merugikan rakyat.

"Jangan hanya melihat gross sekian untuk listrik. Kenyataannya kurang di daerah-daerah. Kalau tidak mampu dikerjakan, berikan peluang pada yang lain dengan regulasi dan kebijakan yang tepat," ucap Presiden SBY, menanggapi sikap PLN yang dinilai lamban. Simak selengkapnya dalam video berita ini.(OMI/BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.