Sukses

Siami Kembali Didemo

Ratusan wali murid SDNi 2, Gadel Sari Dua, Surabaya, Jatim, kembali mendatangi sekolah. Dalam demo kemarin, mereka menuntut Siami meminta maaf.

Liputan6.com, Surabaya: Ratusan wali murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2, Gadel Sari Dua, Surabaya, Jawa Timur, kembali berunjuk rasa di sekolah itu, Kamis (9/6). seperti aksi Kemarin, mereka menuntut Siami, wali murid yang menuduh terjadinya mencontek massal, untuk meminta maaf. Sejumlah personil polisi berjaga-jaga di tempat itu.

Para wali murid umumnya menyesalkan laporan Siami yang menyebabkan kepala sekolah dan dua guru dijatuhkan sanksi pencopotan dan penurunan pangkat. Menurut mereka, masalah itu seharusnya diselesaikan dulu secara musyawarah bersama pihak komite sekolah.

Suasana semakin tegang saat Siami mencoba meminta maaf. Permohonan maaf Siami nyaris tidak didengar, karena suara para wali murid yang terus mencemoohnya. Untuk meninggalkan sekolah pun, Siami terpaksa dikawal polisi.(ARE/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini