Sukses

Tiga Tewas dan Satu Hilang Diterjang Ombak

Tiga orang tewas dan satu lainnya hilang setelah diterjang ombak di Pantai Klayar, Pacitan. Sementara itu empat orang lainnya selamat namun kondisinya kritis.

Liputan6.com, Pacitan: Tiga orang tewas dan satu lainnya hilang setelah diterjang ombak di Pantai Klayar, Pacitan, Jawa Timur, Ahad (1/5). Sementara itu empat orang lainnya berhasil selamat dan kini dirawat di rumah sakit karena kondisinya kritis.

Keempat korban masih shock dan tidak percaya jika nyawa mereka nyaris hilang tergulung ombak Pantai Klayar. Ketiga korban tewas adalah Abunta Susmita dan anaknya Farik Maulana. Satu korban tewas lagi adalah Afisa Kayana. Sedangkan korban hilang adalah Kayana.

Menurut korban selamat peristiwa tragis terjadi ketika mereka sedang berwisata di Pantai Klayar. Saat asyik bermain di atas batu karang, tiba-tiba ombak datang dan menghantamnya. "Semua ngumpul di atas batu dekat karang ada ombak besar semua terhempas," katanya.

Sampai saat ini tim penyelamat masih melakukan pencarian terhadap korban hilang. Tingginya gelombang dan banyaknya batu karang membuat tim dan warga kesulitan menemukan korban. Pencarian dihentikan sore tadi dan akan dilanjutkan keesokan harinya.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini