Sukses

Korban Tewas Jadi 17 Orang

Sedikitnya 17 orang tewas akibat terbakarnya KM Teduh II di perairan Selat Sunda, Banten, hingga Jumat (28/1) malam tadi.

Liputan6.com, Cilegon: Sedikitnya 17 orang tewas akibat terbakarnya KM Teduh II di perairan Selat Sunda, Banten, hingga Jumat (28/1) malam. Namun tidak mustahil angka tersebut terus bertambah karena belum semua jenazah ditemukan.

Ketika terbakar, kapal ferry ini sedang dalam perjalanan dari Pelabuhan Merak menuju Bakauheni, Lampung. Saat itu kapal naas tersebut membawa 438 orang penumpang dan 93 kendaraan bermotor berbagai jenis seperti bus, truk, mobil pribadi dan sepeda motor.

Beberapa korban selamat tampak mengalami sejumlah luka di sekujur tubuh. Korban lainnya mengeluh sakit karena cedera di kaki saat ditolong oleh tim penyelamat. Terbakarnya kapal tersebut membuat sebagian keluarga penumpang tercerai-berai. (CHR/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini