Sukses

Korban Tewas Kapal Terbakar Jadi Empat Belas

Jumlah korban tewas terbakarnya KMP Laut Teduh II terus bertambah kini menjadi 14 orang. Siang ini, nahkoda kapal sedang diperiksa polisi.

Liputan6.com, Serang: Hingga Jumat (28/1) siang, jumlah korban tewas dalam terbakarnya KMP Laut Teduh II masih simpang siur. Namun, informasi dari Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon menyebutkan jumlah korban tewas 14 orang. Seluruh korban saat ini berada di RS Krakatau Medika Cilegon.

Sementara itu, evakuasi korban sudah selesai. Sedangkan nahkoda kapal kini tengah diperiksa polisi. Saat ini, kapal yang terbakar berada di perairan Anyer. Rencananya, kapal dibawa ke Pelabuhan Indah Kiat [baca: Bangkai KMP Laut Teduh II Akan Ditarik].

Sejauh ini, belum bisa dipastikan penyebab kebakaran. Dugaan sementara, api dari bus PO Handoyo jurusan Yogyakarta-Palembang yang terbakar di dek kapal [baca: Korban Kecelakaan KMP Laut Teduh II Bertambah].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini