Sukses

Tiga Geng Motor Bekukan Diri

Tiga kelompok geng motor di Purwakarta menyatakan resmi membekukan seluruh aktivitas. Kelima geng motor itu adalah CTC, Brigez, dan Moonreker.

Liputan6.com, Purwakarta: Tiga kelompok geng motor di Purwakarta, Jawa Barat, di hadapan jajaran muspida, para ulama, dan masyarakat menyatakan resmi membekukan seluruh aktivitas, Jumat (24/12). Ketiga geng motor itu adalah CTC, Brigez, dan Moonreker.

Pembekuan geng motor itu dilakukan dengan pembacaan surat pernyataan oleh perwakilan tiap kelompok. Mereka juga menyerahkan bendera geng motor kepada jajaran muspida. Hadir dalam acara ini Bupati Purwakarta, Kapolres Purwakarta, dan Dandim 0619 Purwakarta.

Kapolres Purwakarta Ajun Komisaris Besar Polisi Hery Santoso mengatakan masyarakat mendukung pembekuan aktivitas geng motor tersebut. Namun pihaknya tetap bertindak tegas terhadap anggota genk motor yang bubar kalau masih meresahkan masyarakat atau berbuat kriminal.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.