Sukses

Polisi Gerebek "Sarang" OPM

Polisi kembali menggrebek sejumlah orang yang diduga anggota Organisasi Papua Merdeka (OPM) dan sedang melakukan pertemuan. Di lokasi itu juga ditemukan sejumlah amunisi, senjata, dan dokumen papua merdeka.

Liputan6.com, Jayapura: Organisasi Papua Merdeka (OPM) seolah tidak pernah mati. Hari ini polisi kembali menggrebek sejumlah orang yang sedang melakukan pertemuan. Di lokasi itu juga ditemukan sejumlah amunisi, senjata, dan dokumen papua merdeka.

Di sebuah rumah Honai, di daerah BTN Puskopad Gunung Tanah Hitam, Abepura, Jayapura. Jumat (3/12) pagi, sejumlah orang yang dianggap anggota OPM ini digerebek. Polisi yakin karena karena di lokasi ditemukan sejumlah amunisi dan senjata serta dokumentasi OPM.

Di duga kelompok inilah yang menembaki warga minggu lalu, saat warga melintas daerah Nafri dan menewaskan satu orang serta empat lainnya luka-luka. Polisi masih memburu anggota kelompok ini yang sempat kabur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.