Sukses

Razia Perampok di Aceh Ditingkatkan

Razia terhadap pelaku perampok akan berlangsung hingga malam hari untuk mempersempit ruang gerak. Selama razia berlangsung, polisi belum memberhentikan satu pun kendaraan mencurigakan.

Liputan6.com, Pidie: Maraknya kasus perampokan di berbagai daerah memotivasi jajaran Kepolisian Resor Pidie, Nanggroe Aceh Darussalam meningkatkan razia. Razia terhadap pengguna jalan berlangsung di jalan antarpropinsi seperti di kawasan Pidie, NAD, Ahad (26/9). Aktivitas akan berlangsung hingga malam hari untuk mempersempit ruang gerak perampok.

Selama razia berlangsung, polisi belum memberhentikan satu pun kendaraan atau pemakai jalan yang mencurigakan. Namun bukan berarti juga telah aman. Kepala Unit Satuan Lalu Lintas Polres Pidie Brigadir Azhar menyebutkan, Kabupaten Pidie merupakan wilayah lintasan antarpropinsi sehingga berpeluang menjadi pelarian pelaku perampokan.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini