Sukses

Jenazah Setia Permana Dipulangkan Besok

Jenazah Setia Permana, anggota Komisi III DPR RI dari PDIP yang tewas dalam kecelakaan perahu motor di Taman Nasional Laut Bunaken di Sulawesi Utara, akan dibawa pulang ke Bandung, Jawa Barat, besok.

Liputan6.com, Bandung: Jenazah Setia Permana, anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang tewas dalam kecelakaan perahu motor di Taman Nasional Laut Bunaken di Sulawesi Utara, akan dibawa pulang ke Bandung, Jawa Barat, besok. Demikian diungkapkan Iqbal Ramadhan, anak sulung almarhum.

"Jujur saya masih belum mengetahui waktu kematian karena informasi yang beredar masih simpang siur, namun jenazah akan dibawa ke Bandung pada Ahad dini hari setelah menempuh perjalanan dari Manado ke Jakarta," ujar Iqbal.

Iqbal sempat tidak percaya meski berita menyebutkan ayahnya adalah salah satu korban tewas kecelakaan ini. Namun, ketika melihat berita di televisi yang menayangkan kondisi di lokasi kejadian, ia baru mempercayai kabar tersebut. Ia melihat tubuh sang ayah yang sudah tak bernyawa.

Sebelum terpilih menjadi anggota DPR RI, Setia Permana adalah Ketua Komisi Pemilihan Umum Jabar dan juga masih menjadi dosen pengajar di Universitas Pasundan, Bandung. Beliau meninggal saat melakukan perjalanan dinas ke Manado bersama 10 orang lainnya dari Komisi III DPR RI [baca: Anggota DPR Tewas di Bunaken].(ASW/ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.