Sukses

Tiga Rumah Ludes Dilalap Api

Kebakaran melanda pemukiman padat penduduk di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat. Sedikitnya tiga rumah warga ludes dilalap api.

Liputan6.com, Majene: Sedikitnya tiga rumah warga di pemukiman padat penduduk Pakkola, Kelurahan Banggae, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, hangus terbakar, Rabu (14/7) sore. Salah satu diantaranya rumah milik Ridwan, anggota KPUD setempat.

Kebakaran selama dua jam itu membuat para pemilik rumah histeris. Seorang ibu yang tengah hamil tua jatuh pingsan mengetahui rumahnya terbakar. Mereka juga tidak sempat menyelamatkan barang dari dalam rumahnya

Seorang petugas pemadam kebakaran terluka parah, karena terjatuh dari mobil saat berjuang memadamkan api. Lima unit armada pemadam kebakaran tak mampu memadamkan api. Pemda setempat terpaksa meminta armada pemadam kebakaran dari Polewali Mandar.

Warga setempat menuturkan, diduga kebakaran akibat hubungan arus pendek listrik di rumah
Ali Muhtar. Lantas api merambat ke rumah lain. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kerugian materil ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Polisi masih menyelidiki kasus ini, termasuk memeriksa sejumlah saksi.(IDS/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.