Sukses

Jalan Menuju Muktamar Muhammadiyah Macet Total

Banyak kendaraan yang diparkir jauh dari lokasi dan peserta muktamar memilih untuk berjalan kaki. Orang yang menghadiri muktamar menyambut satu abad Muhammadiyah diperkirakan mencapai satu juta.

Liputan6.com, Yogyakarta: Jalan-jalan menuju arena pembukaan Muktamar ke-46 Muhammadiyah di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, macet total, (Sabtu 3/7). Peserta datang dengan berbagai kendaraan seperti bus, mobil pribadi, dan sepeda motor. Bahkan, tak sedikit yang datang naik becak.

Banyak kendaraan yang diparkir jauh dari lokasi dan peserta muktamar memilih untuk berjalan kaki. Menurut panitia, orang yang menghadiri muktamar menyambut satu abad Muhammadiyah mencapai satu juta.

Suasana acara makin meriah dengan spanduk bertuliskan Muktamar Muhammadiyah di atas stadion yang dibawa oleh pesawat kecil. Sejumlah muktamirin bersorak saat pesawat melintas di atas mereka.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.