Sukses

Korban Kebakaran RedboXX Dimakamkan

Kerabat korban mengaku sangat kehilangan sosok Herry Herwinda. Selama ini, Herry dikenal sebagai pekerja profesional, baik, dan ramah terhadap siapa pun.

Liputan6.com, Surabaya: Suasana haru mewarnai pengambilan jenazah Herry Herwinda, korban kebakaran tempat hiburan malam RedboXX, di RS Bhayangkara Polda Jatim, Sabtu (26/6). Istri korban dan keluarga terus menangis di peti jenazah Herry, yang saat kebakaran terjadi sedang bekerja sebagai disc jockey (DJ) di RedboXX [baca: Red Box Diskotik Terbakar, Empat Tewas]

Kerabat korban mengaku sangat kehilangan sosok Herry Herwinda. Selama ini, Herry dikenal sebagai pekerja profesional, baik, dan ramah terhadap siapa pun. Meski bekerja sebagai DJ, Herry tak pernah meninggalkan ibadah. Bahkan, dia tak pernah mau bersentuhan dengan minuman keras dan narkoba walau selalu berada di tempat hiburan malam.

Saat disemayamkan di rumah duka, kerabat dan tetangga terus mendatangi kediaman korban. Setelah disemayamkan, jenazah Herry langsung dimakamkan di TPU Kebonsari, Surabaya.

Selain Herry, jenazah Hari Purnomosidi dan Yoshif Fumichiba sudah diambil dari RS Bhayangkara Polda Jatim. Hari diambil keluarga, sedangkan jenazah Yoshif dibawa pihak Konsul Jepang. Sedangkan enam jenazah lain masih berada di rumah sakit untuk keperluan identifikasi.

Sampai saat ini, Tim Identifikasi Polwiltabes Surabaya masih melakukan identifikasi dan menyisiri lokasi kebakaran. Penyisiran dilakukan untuk mencari korban lain [baca: Polisi Belum Simpulkan Penyebab Kebakaran Redbox]

Di tengah proses identifikasi, sejumlah warga mendatangi lokasi kebakaran. Mereka berusaha mencari kejelasan soal nasib keluarganya. Bahkan, tak sedikit yang datang ke RS Bhayangkara. Namun, karena proses identifikasi belum selesai maka informasi soal keluarga yang hilang belum mereka dapatkan.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.