Sukses

Dua Siswa SD Patukangan Tenggelam

Dua siswa kelas enam sekolah dasar Patukangan, Kendal, Jateng, tenggelam di Sungai Bodri. Korban tewas Muhammad Faqih dan Akhmad Kundori sama-sama berusia 12 tahun.

Liputan6.com, Kendal: Dua siswa kelas enam sekolah dasar Patukangan, Kendal, Jawa Tengah, Ahad (30/5), tenggelam di Sungai Bodri. Kecelakaan terjadi ketika dua korban sedang berenang bersama empat temannya. Korban tewas Muhammad Faqih dan Akhmad Kundori, sama-sama berusia 12 tahun.

Diduga Faqih dan Kundori tenggelam karena tak bisa berenang. Hingga sore ini tim penyelamat (SAR) masih mencari jasad Faqih dan Kundori.

Nasib serupa dialami Gus Madin Ashari, siswa kelas dua SMP Bendungan Kota Wates, Kulonprogo. Gus Madin terseret ombak Pantai Selatan ketika sedang berenang bersama tiga temannya, Sabtu kemarin.

Hingga kini tim SAR Pantai Glagah, Kulonprogo masih berupaya mencari jasad korban. Pencarian akan terus berlangsung hingga tiga hari ke depan.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.