Sukses

Polisi Tangkap Tersangka Pemukulan Wartawan SCTV

Seorang pelaku penganiayaan wartawan SCTV Juhri Samaneri telah ditangkap polisi dan ditetapkan sebagai tersangka, Jumat (7/5). Polisi akan menangkap tujuh orang lainnya yang diduga ikut melakukan pemukulan.

Liputan6.com, Ambon: Terkait kasus pemukulan terhadap wartawan SCTV di Ambon, Maluku, polisi sudah menangkap salah seorang pelaku pemukulan bernama Jordan Sahusilawane, Jumat (7/5). Polisi juga akan menangkap tujuh orang lainnya yang diduga ikut melakukan pemukulan.

Peristiwa bermula saat wartawan SCTV Juhri Samanery bersama para wartawan lain mempertanyakan larangan meliput sidang gugatan pra pradilan mantan Wakil Bupati Maluku Tenggara Barat Lukas Uwuratu di Pengadilan Negeri Ambon. Oleh sejumlah pegawai PN, Juhri dikeroyok dan dipukul hingga terjatuh serta diinjak-injak.

Akibat pemukulan ini Juhri menderita luka-luka di bagian kepala dan wajahnya. Para wartawan dari berbagai media kemudian berdatangan ke kantor PN Ambon, meminta pelaku pengeroyokan ditangkap [baca: Wartawan Dianiaya Pegawai PN Ambon].(TES/AYB)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.