Sukses

Gubernur NAD "Ikut" Kepung Teroris

Gubernur NAD Irwandi Yusuf turun langsung ke lokasi pengepungan para teroris di Desa Lamkeubeu, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar. Namun ia enggan berkomentar soal situasi siterakhir di tempat itu.

Liputan6.com, Banda Aceh: Menyusul pernyataannya untuk membasmi seluruh terorisme di Serambi Mekah, Gubernur Nanggroe Aceh Darussalam Irwandi Yusuf membuktikannya dengan turun langsung ke lokasi pengepungan para teroris di Desa Lamkeubeu, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar, Sabtu (6/3). Namun ketika dikonfirmasi para wartawan, Irwandi enggan berkomentar mengenai situasi terakhir di kawasan itu.

Dari pantaaun SCTV, ratusan personil Detasemen Khusus 88 Mabes Polri dibantu personil Brimob bersenjata lengkap masih bersiaga penuh di sekitar areal hutan Desa Lamkeube. Suasana itu terlihat sejak empat hari lalu. Persisnya, pascabaku tembak antara aparat dan kelompok bersenjata yang mengakibatkan sepuluh polisi terluka.

Hingga kini, polisi terus mengerahkan pasukan tambahan ke kawasan permukiman penduduk, yang diduga dijadikan tempat persembunyian kelompok Jamaah Islamiah itu. Polisi juga mengerahkan satu unit helikopter untuk memantau situasi dari udara [baca: Ratusan Aparat Terus Buru Teroris].(ARL/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.