Sukses

Boediono Kunjungi Korban Longsor Ciwidey

Duka para korban longsor di Kampung Dewata, Desa Tenjolaya, Bandung, Jabar, mendapat simpati Wapres Boediono. Saat berkunjung ke lokasi kejadian, Boediono menyempatkan diri berkunjung dan menyampaikan rasa belasungkawa.

Liputan6.com, Bandung: Duka para korban longsor di Kampung Dewata, Desa Tenjolaya, Bandung, Jawa Barat, mendapat simpati Wakil Presiden Boediono. Saat berkunjung ke lokasi kejadian, Boediono menyempatkan diri berkunjung dan menyampaikan rasa belasungkawa.

Salah seorang yang mendapat simpati adalah Udin. Ia selamat karena saat kejadian sedang bekerja di kebun teh. Meski begitu, ia harus kehilangan istri, anak, serta cucunya. Jenazah sang istri, Rabu (24/4), tadi ditemukan terbujur kaku berlumuran lumpur dalam masjid bersama korban lain. Sedangkan jenazah anak dan cucu yang baru berusia sembilan tahun hingga kini belum ditemukan.(YNI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini