Sukses

Kota Tual Mencekam

Warga Desa Taar dan warga kompleks Kantor Perindustrian Kota Tual, Maluku Tenggara nyaris terlibat bentrok di kawasan pusat kota.

Liputan6.com, Tual: Suasana Kota Tual, Maluku Tenggara kembali mencekam. Ratusan warga nyaris terlibat bentrok di pusat kota, Ahad (21/2), menyusul bentrokan antarpemuda yang terjadi beberapa saat sebelumnya.

Ketegangan antara warga Desa Taar dan warga kompleks Kantor Perindustrian Kota Tual berawal dari perang batu yang dilakukan orang tak dikenal terhadap rumah warga. Akibatnya tiga orang mengalami luka dan tiga motor rusak.

Suasana Kota Tual spontan berubah mencekam karena ratusan warga dari kedua kelompok tersebut lalu berkumpul di pusat kota bersiaga untuk serangan lanjutan.

Beruntung satu regu Brigade Mobil Polda Maluku cepat turun ke lokasi untuk mencegah adanya bentrokan yang melibatkan lebih luas. Namun akibat dari peristiwa ini aktivitas lalu lintas di pusat Kota Tual sempat lumpuh total.(TES/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini