Sukses

Remaja Perempuan Diculik Setelah Berkenalan di Facebook

Polisi menangkap pemuda bernama Ari yang diduga membawa kabur Marieta Nova Triani berusia 14 tahun di Tangerang, Banten. Nova dilaporkan hilang setelah berkenalan dengan seseorang melalui situs jejaring sosial Facebook.

Liputan6.com, Tangerang: Polisi menangkap pemuda bernama Ari yang diduga membawa kabur Marieta Nova Triani berusia 14 tahun di kawasan Kampung Nelayan, Jatiuwung, Tangerang, Banten, Selasa (9/2) pukul 02.00 WIB. Nova terus menangis saat anggota Kepolisian Daerah Metro Jaya menemukannya sejak dilaporkan hilang pada 6 Februari silam. Sementara orangtua korban yang datang ke Polda Metro Jaya merasa bersyukur anaknya ditemukan.

Nova dilaporkan hilang setelah berkenalan dengan seseorang melalui situs jejaring sosial Facebook. Siswi sekolah menengah pertama itu diketahui terakhir keluar dari rumah di Serpong, Tangerang, Sabtu pekan silam. Informasi anak hilang pun disebar melalui pesan pendek telepon genggam secara berantai. Kasus kejahatan dunia maya ini menjadi perhatian serius kepolisian.(ZAQ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini