Sukses

Bocah Ditinggal Kabur Orangtua

Seorang anak di Depok, Jawa Barat ditinggal kabur orangtuanya. Sang bocah sempat berjalan beberapa kilometer sebelum akhirnya ditemukan polisi di pinggir jalan.

Liputan6.com, Depok: Seorang anak diperkirakan berusia lima tahun ditinggal orangtuanya di pinggir jalan di Depok, Jawa Barat, Sabtu (9/1). Meski sudah dibujuk warga dan polisi anak malang itu, terus saja menangis. Petugas terus berusaha membujuk sang anak untuk mengorek keterangan.

Akhirnya sang anak diajak polisi mencari orangtua atau tempat tinggalnnya. Meski pencarian dilakukan hingga malam tetap saja orangtua yang tega meninggalkan sang anak tak juga ditemukan. Polisi kemudian menyerahkan sang anak kepada Dinas Sosial Kota Depok.

Setelah berulangkali dibujuk bocah itu akhirnya mengaku bernama Apih. Namun dia tetap belum bisa mengingat nama orangtua serta tempat tinggalnya. Dinas Sosial setempat rencananya menampung sang bocah dan menitipkannya ke panti anak. Saat ditemukan Apih mengenakan baju hitam, sandal jepit, dan celana pendek.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini