Sukses

Sungai Meluap, Ratusan Rumah Terendam

Hujan deras ditambah luapan air sungai menyebabkan ratusan rumah penduduk di tiga kecamatan di Kabupaten Barru, Sulsel terendam. Seorang warga hilang terbawa arus banjir.

Liputan6.com, Parepare: Sekitar 500 rumah warga di tiga kecamatan di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Rabu (6/1), terendam. Banjir terjadi akibat hujan yang terus mengguyur Kabupaten Barru sejak kemarin sore hingga malam. Apalagi saat itu Sungai Takalasi meluap.

Banjir setinggi satu meter lebih membuat warga panik. Warga bergegas menyelamatkan barang berharganya ke tempat yang lebih tinggi. Sebagian lagi tetap memilih bertahan di rumahnya masing-masing. Akibat banjir seorang warga Kecamatan Tanete Riaja dinyatakan hilang akibat terseret arus.

Jalan poros trans Sulawesi yang biasa dilewati para pengendara lintas provinsi terputus karena terendam. Hingga berita ini diturunkan banjir belum juga surut.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini