Sukses

Rahmad Alamsyah Masih Sulit Diajak Bicara

Rahmad Alamsyah, pria yang terjatuh dari lantai 4 Plaza Medan Fair, Medan, Sumut masih dirawat di RS Pirngadi. Polisi memastikan peristiwa itu, murni karena disengaja korban.

Liputan6.com, Medan: Keadaan Rahmad Alamsyah, pria yang terjatuh dari lantai 4 Plaza Medan Fair, Medan, Sumatra Utara, masih memprihatinkan, Ahad (27/12). Warga Kelurahaan Silalas, Medan Barat ini sulit diajak bicara. Ia hanya bisa merintih kesakitan. Rahmad hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit Pirngadi Medan karena lengan kiri dan tulang punggungnya patah.

Sementara itu, polisi akhirnya memastikan peristiwa di Plaza Medan Fair itu, murni karena disengaja korban. Kepastian itu disampaikan Kepala Kepolisian Sektor Medan Baru Ajun Komisaris Polisi M. Adenan A.S. di Medan, setelah memperlihatkan rekaman closed circuit television (CCTV) di Plaza Medan Fair. Dalam rekaman CCTV, Rahmad terlihat meloncati pagar pembatas sambil berusaha memegang ornamen lampu hias natal [baca: Polisi: Insiden di Plaza Medan Fair Disengaja].(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.