Sukses

Pusat Hiburan Terbakar, Belasan Orang Tewas

Kebakaran menimpa pusat hiburan merangkap hotel bintang tiga di Jalan Gatot Subroto, Medan, Sumut. Hingga Jumat (4/12) malam, 16 orang dilaporkan tewas. Diperkirakan, masih banyak korban yang terperangkap di dalam gedung berlantai empat itu.

Liputan6.com, Medan: Pusat hiburan merangkap hotel bintang tiga, M City, di Bundaran Majestik, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Medan, Sumatra Utara, Jumat (4/12), terbakar. Hingga Jumat malam, 16 orang dilaporkan tewas. Diperkirakan, masih banyak korban yang terperangkap di dalam gedung berlantai empat itu.

Menurut saksi mata, api pertama kali terlihat dari lantai tiga yang merupakan ruangan bar. Diduga, kebakaran berawal dari percikan api saat sejumlah pekerja sedang merenovasi gedung.

Kobaran api dengan cepat membesar dan menjalar ke ruangan lain. Dalam sekejap api menguasai hampir seluruh bagian gedung yang baru berdiri sekitar dua tahun ini. Di tengah kepanikan, dua pegawai perempuan dalam keadaan kritis berhasil dievakuasi.

Beberapa anggota tim medis yang diterjunkan ke lokasi kebakaran sibuk menangani korban. Namun karena kondisinya cukup mengkhawatirkan, keduanya segera dilarikan ke rumah sakit. Simak selengkapnya di video berita ini.(IAN/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini